ONE STOP SHOPPING FOR BEAUTIFULLY YOU...!!
Shopping Cart
shopping cart 0 item
Categories
News
21 November 2014
Glucola MCI/MGI
Rahasia Kulit cantik dan muda selamanya bersama glucola mci/mgi original GLUCOLA Rahasia untuk sehat, cantik, putih dan awet muda GLUCOLA (Japan Glutathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN + strawberry + vitamin + ALA)

6 November 2014
Serum SA3 untuk Kecantikan kulitmu
Serum Ajaib dengan 3 kandungan Alami SA3 serum wajah dengan komposisi : - Nano Apple Stem Cell - Collagen - Permix Vit C &E Manfaat : - wajah lebih cerah - wajah lebih kencang - wajah bebas keriput - wajah bebas garis halus - wajah bebas jerawat - tampak 10tahun lebih mudaSerum Ajaib dengan 3 kandungan Alami SA3 serum wajah dengan komposisi : - Nano Apple Stem Cell - Collagen - Permix Vit C &E Manfaat : - wajah lebih cerah - wajah lebih kencang - wajah bebas keriput - wajah bebas garis halus - wajah bebas jerawat - tampak 10tahun lebih muda detail

23 Oktober 2014
Manfaat Firmax3
SANGAT AMAN - dan ALAMI Banyak para dokter kecantikan dan kulit menggunakan firmax3 di beberapa negara seperti THAILAND, BRUNAI, SINGAPURA, MALAYSIA, dan kini FIRMAX3 hadir di Indonesia detail

20 Oktober 2014
Cara Penggunaan Firmax3
Krim Ajaib hanya dioles di Nadi aja bikin wajah jadi kinclong dan cling detail

» index berita
Testimonial
salsa
ahh bra nya udah sampai mba, terimkasih..

endah
B skin nyaDimuka enak banget ga bikin gerah,beda ama cream yg biasa aku order.Makin lama makin LEMBUT di muka"

shania
cocok mba B skinnya,minggu kemarin saya order yg kecil bagus banget dipake seharian ga luntur dan ga berminyak di wajah.anakku yg mahasiswa jd suka dan diminta sama anakku,ya saya order lg yg besar aj... detail

sasha
sabun amooreanya buat anak saya mba..dia suka basket jd didekat matanya ada bercak hitam agakkasar..alhamdulillah habis pake amoorea ,wajahnya sdh mulai bersih dan bercaknya menipis..makanya saya pesa... detail

tia
mba..amooreanya sdh sampe..bikin wajah licin dan bening mba..pdhl baru pake 1 hari kemarin.

hanny lupita
alhamdulillah amoorea cocok untuk bibirku mba,udah ga pecah2 lagi dan warnanya juga udah PINK lg..lebih lembut loh..kan kupake juga dimukaku bekas jerat udah memudar...udah mulus lagi...

Linda
[URL]
jujur saja saya termasuk org yg antipati dengan produk manapun, tapi setelah menggunakan serum scar serum nano dan rescare bb cream hasilnya bagus banget,,,,wah coba dari dulu aq pake mungkin aq gak a... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial

GLUTERA - Cara Alami u/Kulit PUTIH+CERAH

Urut berdasarkan

GLUTERA PAKET 18SACHET+FACIAL WASH

GLUTERA PAKET 18SACHET+FACIAL WASH
Price Rp 600.000
Beli

* PAKET PROMO SEPTEMBER

PAKET LENGKAP 18 SACHET + FACIAL WASH( SABUN PENCUCI WAJAH)

STOCK TERBATAS!!

detail

GLUTERA PAKET 18SACHET+SABUN 80ml (tanpa TUBE)

GLUTERA PAKET 18SACHET+SABUN 80ml (tanpa TUBE)
Price Rp 600.000
Beli

Paket isi 18sachet + sabun 50ml(TANPA packing/hanya berupa sachet)

detail

FACIAL WASH GLUTERA 80ml

FACIAL WASH GLUTERA 80ml
Price Rp 175.000
Beli
detail

Glutera Full Paket 15 sachet + sabun80ml (dengan tube)

Glutera Full Paket 15 sachet + sabun80ml (dengan tube)
Price Rp 600.000
Beli

Paket Whitening GLUTERA :

anda akan mendapatkan:

- 3 Paket Glutera(15 sachet Glutathione)
- 1 Botol Glutera Soap

Apa itu GLUTERA™ ?
Glutera™ adalah Glutathione Precursors produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).

Dari Apa GLUTERA™ dibuat ?
Glutera™ terbuat dari peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.

Apa itu Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). 

Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi GLUTERA™ ?
GLUTERA™ sangat cocok untuk siapa saja yang:
Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang
Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan
Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan
Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas
Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan
Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.


Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?
Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).
Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Glutera™ bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Apa gunanya Glutathione (GSH)?
Glutathione berguna untuk :
Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
Meningkatkan produksi antibodi.
Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).
Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).
Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH) menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).
Glutathione (GSH) juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E.

Kapan radikal bebas terbentuk dalam tubuh kita?
Bila kita menjadi tua. Proses penuaan terjadi karena adanya radikal bebas.
Bila tubuh kita terkena sinar ultraviolet.
Bila tubuh kita kemasukan zat-zat polusi (pollutant), seperti debu, asap kendaraan, asap pabrik, limbah air, makan makanan yang terkena insektisida, dan sebagainya.

Kenapa Glutathione (GSH) disebut The Master Antioxidant ?
Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (70-100 triliun sel tubuh manusia).

Apa yang dapat dilakukan oleh radikal bebas yang dapat dicegah Glutathione (GSH) ?
Merubah kolesterol LDL menjadi bentuk yang dapat menyumbat arteri.
Menyerang bahan genetik sel, menyebabkan mutasi yang dapat menyebabkan kanker.
Menghancurkan sel-sel di mata, yang menyebabkan katarak dan degenerasi makula.
Mengganggu proses normal, meningkatkan tekanan darah.
Menghancurkan sel-sel saraf, menyebabkan kerusakan neurologis seperti penyakit Parkinson dan penyakit Lou Gehrig.
Menyebabkan peradangan, seperti dalam arthritis dan asma.
Merusak sperma, yang menyebabkan kemandulan dan cacat bawaan.

Apa itu Anti Oksidan?
Anti Oksidan adalah nutrisi atau bahan kimia yang mampu menetralisir radikal bebas atau bahan kimia lain yang melepaskan radikal bebas. Vitamin A, C, E beberapa vitamin B, beta-karoten, selenium, dan beberapa enzim kunci dalam tubuh anda merupakan antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah mencegah aktivitas radikal bebas merusak struktur molekul tubuh seperti DNA Anda.

Apa itu Radikal Bebas?
Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebut oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya.

Fungsi lain dari Glutathione (GSH) ?
Glutera™digunakan untuk membantu mengobati kelainan darah, dan detoksifikasi hati logam berat, racun, dan alkohol. Ini memiliki sejarah panjang yang digunakan oleh mereka yang terkena radiasi dan kemoterapi selama terapi kanker. Ini membantu melindungi sel dan jaringan terhadap oksidan. Diperkirakan bahwa Glutera™ memiliki efek anti-penuaan, dan ketika kita bertambah tua, Glutera™ dapat membantu mencegah menurunnya collagen pada kulit.
Sebagai Master Anti-Oksidan
Membuat Bibir & Puting yang hitam menjadi merah muda karena GLUTERA™ akan menurunkan pigmen gelap melanin.
Memutihkan Kulit secara keseluruhan (permanen), meratakan warna kulit yg belang menjadi putih.
Menghilangkan Noda-noda hitam bekas Jerawat
Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada Ketiak dan Selangkangan
Membantu mencegah dan mengobati Katarak
Mencegah /mengobati (Alzheimer’s Disease)
Osteoarthritis
MEmbuang zat-zat beracun pada tubuh akibat rokok
Mengatasi Penyakit Parkinson
Peptic Ulcer
Peminum alkohol
Mengatasi keluhan Sperma rendah
Membantu penyembuhan penyakiy hati Hepatitis
Membantu Pemulihan Kemoterapi
Mencegah / membantu penyembuhan Aterosklerosis (Heart Disease)
Untuk Body Builders
Anti-Kanker
Anti-Ashma / Alergi
Boost Immune System
Mengatur tingkat Gula Darah dlm tubuh

Apakah makanan kita setiap hari mengandung Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) dapat dengan mudah ditemukan di hampir semua buah-buahan dan sayuran sehingga level Glutathione (GSH) dalam tubuh mudah ditingkatkan. Memasak, apalagi jika terlalu lama dapat menurunkan kandungan glutathione, sehingga lebih baik jika makanan tersebut dimakan mentah atau hanya dikukus sebentar saja.
Sumber utama Glutathione (GSH) adalah asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione (GSH) lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Namun jumlah Glutathione (GSH) yang Anda konsumsi sangat sedikit, terutama mereka yang hidup diperkotaan, maka diperlukan suplement khusus yang mengandung Glutathione (GSH) tinggi seperti Glutera™.

Apa benar jika mengkonsumsi GLUTERA™ selain sehat, kulit kita menjadi lebih bersih dan kelihatan lebih muda ?
Ya!! Itu merupakan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi GLUTERA™ dengan jangka waktu panjang. Karena metabolisme tubuh kita berjalan normal sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat muda.
Glutera™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih. Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan Glutera™ sebagai antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.

Berapa lama saya dapat melihat hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan muda ?
Setiap orang berbeda, karena kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Ada yang dalam 2 minggu langsung keliatan cerahan, ada juga yang 2-3 bulan. Dan sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yg telah di berikan. Berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Mereka yg kelebihan berat badan, kemampuan penyerapannya lebih lamban di banding yang kurus (seimbang).
Kita semua bereaksi berbeda terhadap Glutathione (GSH) tergantung pada warna asli kulit kita dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH) hadapi. Ketika anda minum atau merokok secara teratur, anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) pada kulit akan lebih lambat karena Glutathione (GSH) harus menetralisir racun keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.

Lama waktu konsumsi GLUTERA™ untuk hasil yang terlihat pada kulit :
Medium Brown Skin : 1-3 Months
Dark Brown Skin : 3-6 Months
Very Dark Skin : 6-12 Months
Black Skin : 2 Years Or More

Apakah semua boleh menggunakan GLUTERA™ ?
Pada dasarnya Glutera™ ini boleh digunakan oleh siapa saja, Pria maupun wanita, tidak ada batasan umur. Untuk penderita diabetes, wanita hamil & menyusui harap konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk menyesuaikan.

Kenapa GLUTERA™ BODY SOAP boleh digunakan setelah mengkonsumsi GLUTERA™ Precursors selama 1-2 minggu ?
Karena selama Glutera™ dikonsumsi, proses metabolisme tubuh awal Anda akan diperbaiki selama 14 hari dan biasanya mengalami Healing Crisis, dimana proses Antioksidan, Immune System, dan Detoxification berjalan. Karena rata-rata terjadi selama 2 minggu, maka setelahnya itu penggunanaan Glutera™ Body Soap dapat digunakan untuk membersihkan radikal bebas diluar tubuh, yang secara tidak langsung membuang “kotoran” hasil perlawanan Antioksidan yang dilakukan dari dalam.

detail

GLUTERA SACHET

GLUTERA SACHET
Price Rp 50.000
Beli

GLUTERA 1SACHET UNTUK 1X MINUM/HARI ATAU BISA PILIH 1XMINUM/2HARI

detail

Glutera Trial Pack (5sachet)

Glutera Trial Pack (5sachet)
Price Rp 200.000
Beli

- 1 Paket Glutera(5 sachet Glutathione : 10 hari minum)

Apa itu GLUTERA™ ?
Glutera™ adalah Glutathione Precursors produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).

Dari Apa GLUTERA™ dibuat ?
Glutera™ terbuat dari peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.

Apa itu Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). 

Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi GLUTERA™ ?
GLUTERA™ sangat cocok untuk siapa saja yang:
Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang
Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan
Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan
Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas
Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan
Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.


Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?
Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).
Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Glutera™ bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Apa gunanya Glutathione (GSH)?
Glutathione berguna untuk :
Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
Meningkatkan produksi antibodi.
Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).
Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).
Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH) menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).
Glutathione (GSH) juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E.

Kapan radikal bebas terbentuk dalam tubuh kita?
Bila kita menjadi tua. Proses penuaan terjadi karena adanya radikal bebas.
Bila tubuh kita terkena sinar ultraviolet.
Bila tubuh kita kemasukan zat-zat polusi (pollutant), seperti debu, asap kendaraan, asap pabrik, limbah air, makan makanan yang terkena insektisida, dan sebagainya.

Kenapa Glutathione (GSH) disebut The Master Antioxidant ?
Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (70-100 triliun sel tubuh manusia).

Apa yang dapat dilakukan oleh radikal bebas yang dapat dicegah Glutathione (GSH) ?
Merubah kolesterol LDL menjadi bentuk yang dapat menyumbat arteri.
Menyerang bahan genetik sel, menyebabkan mutasi yang dapat menyebabkan kanker.
Menghancurkan sel-sel di mata, yang menyebabkan katarak dan degenerasi makula.
Mengganggu proses normal, meningkatkan tekanan darah.
Menghancurkan sel-sel saraf, menyebabkan kerusakan neurologis seperti penyakit Parkinson dan penyakit Lou Gehrig.
Menyebabkan peradangan, seperti dalam arthritis dan asma.
Merusak sperma, yang menyebabkan kemandulan dan cacat bawaan.

Apa itu Anti Oksidan?
Anti Oksidan adalah nutrisi atau bahan kimia yang mampu menetralisir radikal bebas atau bahan kimia lain yang melepaskan radikal bebas. Vitamin A, C, E beberapa vitamin B, beta-karoten, selenium, dan beberapa enzim kunci dalam tubuh anda merupakan antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah mencegah aktivitas radikal bebas merusak struktur molekul tubuh seperti DNA Anda.

Apa itu Radikal Bebas?
Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebut oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya.

Fungsi lain dari Glutathione (GSH) ?
Glutera™digunakan untuk membantu mengobati kelainan darah, dan detoksifikasi hati logam berat, racun, dan alkohol. Ini memiliki sejarah panjang yang digunakan oleh mereka yang terkena radiasi dan kemoterapi selama terapi kanker. Ini membantu melindungi sel dan jaringan terhadap oksidan. Diperkirakan bahwa Glutera™ memiliki efek anti-penuaan, dan ketika kita bertambah tua, Glutera™ dapat membantu mencegah menurunnya collagen pada kulit.
Sebagai Master Anti-Oksidan
Membuat Bibir & Puting yang hitam menjadi merah muda karena GLUTERA™ akan menurunkan pigmen gelap melanin.
Memutihkan Kulit secara keseluruhan (permanen), meratakan warna kulit yg belang menjadi putih.
Menghilangkan Noda-noda hitam bekas Jerawat
Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada Ketiak dan Selangkangan
Membantu mencegah dan mengobati Katarak
Mencegah /mengobati (Alzheimer’s Disease)
Osteoarthritis
MEmbuang zat-zat beracun pada tubuh akibat rokok
Mengatasi Penyakit Parkinson
Peptic Ulcer
Peminum alkohol
Mengatasi keluhan Sperma rendah
Membantu penyembuhan penyakiy hati Hepatitis
Membantu Pemulihan Kemoterapi
Mencegah / membantu penyembuhan Aterosklerosis (Heart Disease)
Untuk Body Builders
Anti-Kanker
Anti-Ashma / Alergi
Boost Immune System
Mengatur tingkat Gula Darah dlm tubuh

Apakah makanan kita setiap hari mengandung Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) dapat dengan mudah ditemukan di hampir semua buah-buahan dan sayuran sehingga level Glutathione (GSH) dalam tubuh mudah ditingkatkan. Memasak, apalagi jika terlalu lama dapat menurunkan kandungan glutathione, sehingga lebih baik jika makanan tersebut dimakan mentah atau hanya dikukus sebentar saja.
Sumber utama Glutathione (GSH) adalah asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione (GSH) lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Namun jumlah Glutathione (GSH) yang Anda konsumsi sangat sedikit, terutama mereka yang hidup diperkotaan, maka diperlukan suplement khusus yang mengandung Glutathione (GSH) tinggi seperti Glutera™.

Apa benar jika mengkonsumsi GLUTERA™ selain sehat, kulit kita menjadi lebih bersih dan kelihatan lebih muda ?
Ya!! Itu merupakan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi GLUTERA™ dengan jangka waktu panjang. Karena metabolisme tubuh kita berjalan normal sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat muda.
Glutera™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih. Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan Glutera™ sebagai antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.

Berapa lama saya dapat melihat hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan muda ?
Setiap orang berbeda, karena kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Ada yang dalam 2 minggu langsung keliatan cerahan, ada juga yang 2-3 bulan. Dan sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yg telah di berikan. Berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Mereka yg kelebihan berat badan, kemampuan penyerapannya lebih lamban di banding yang kurus (seimbang).
Kita semua bereaksi berbeda terhadap Glutathione (GSH) tergantung pada warna asli kulit kita dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH) hadapi. Ketika anda minum atau merokok secara teratur, anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) pada kulit akan lebih lambat karena Glutathione (GSH) harus menetralisir racun keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.

Lama waktu konsumsi GLUTERA™ untuk hasil yang terlihat pada kulit :
Medium Brown Skin : 1-3 Months
Dark Brown Skin : 3-6 Months
Very Dark Skin : 6-12 Months
Black Skin : 2 Years Or More

Apakah semua boleh menggunakan GLUTERA™ ?
Pada dasarnya Glutera™ ini boleh digunakan oleh siapa saja, Pria maupun wanita, tidak ada batasan umur. Untuk penderita diabetes, wanita hamil & menyusui harap konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk menyesuaikan.

Kenapa GLUTERA™ BODY SOAP boleh digunakan setelah mengkonsumsi GLUTERA™ Precursors selama 1-2 minggu ?
Karena selama Glutera™ dikonsumsi, proses metabolisme tubuh awal Anda akan diperbaiki selama 14 hari dan biasanya mengalami Healing Crisis, dimana proses Antioksidan, Immune System, dan Detoxification berjalan. Karena rata-rata terjadi selama 2 minggu, maka setelahnya itu penggunanaan Glutera™ Body Soap dapat digunakan untuk membersihkan radikal bebas diluar tubuh, yang secara tidak langsung membuang “kotoran” hasil perlawanan Antioksidan yang dilakukan dari dalam.

detail

Glutera ANTI OXIDANT SOAP (sabun 120ml)

Glutera ANTI OXIDANT SOAP (sabun 120ml)
Price Rp 150.000
Beli



GLUTERA™ SOAP (Glutathione – Pitera - Arbutin)
Formula GLUTERA™ BODY SOAP dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda. Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA™ BODY SOAP (GLUTATHIONE PITERA ARBUTIN) memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang dan digunakan 2 minggu setelah mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors).
GLUTERA™ BODY SOAP Dengan kandungan kandungan terbaik untuk kebutuhan nutrisi kulit (18 x Kali proses pengolahan selama 182 jam). Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology, yaitu CLEAN & PROTECT.

Glutathione
Pitera
Alpha Arbutin
Collagen
Alpha Lipoic Acid
Grapeseed Ekstrak
Vitamin B Complex
Vitamin C
Vitamin E
Germanium Water
Milk Nutrient Moisturizer

Cara Pemakaian:
Setelah Anda mandi dengan GLUTERA™ BODY SOAP, perhatikan baik-baik kulit wajah dan tubuh Anda, tampak lebih bersih, bercahaya, kenyal, dan tampak muda. Itu menunjukkan bahwa GLUTERA™ (Glutathione Precursors) bekerja secara efektif didalam tubuh dengan membuang sisa radikal bebas dan GLUTERA™ BODY SOAP bekerja secara tepat diluar tubuh kita untuk mengangkat atau membersihakannya.
Produk GLUTERA™ (Glutathione Precursors) kurang cocok diberikan pada anak balita, karena anak dibawah usia 5 dalam proses pembentukan Zat Glutathione.
Pada dasarnya GLUTERA™ (Glutathione Precursors) tidak akan mengganggu kondisi ibu hamil dan janin, tetapi selama masa kehamilan untuk mengkonsumsi berbagai jenis supplement, vitamin dan obat-obatan sebaiknya dikonsultasikan dulu kepada Dokter Kandungan. Tetapi setelah ibu melahirkan anak, sudah dapat mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors) karena sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan vitalitas yang berkurang akibat proses melahirkan.

detail

GLUTERA BODY LOTION 120ml

GLUTERA BODY LOTION 120ml
Price Rp 250.000
Beli
Kojid acid merupakan salah satu kandungan yang terdapat di produk glutera glutathione body lotion
Kojic acid telah banyak digunakan sebagai bahan kosmetik utama terkait manfaatnya sebagai inhibitor melanin khusus yang mampu mencerahkan titik-titik pigmen dan warna kulit sejak ditemukan sebagai bahan alami yang di extract dari jamur jepang pada tahun 1989. Saat ini, Kojic Acid juga digunakan pada berbagai macam format kosmetik untuk menghilangkan bintik-bintik flex, bintik-bintik penuaan, dan menyembuhkan jerawat. Kojic Acid juga dapat menetralkan radikal bebas, memperkuat aktivitas sel, dan mencegah degenerasi sel. Kojic Acid secara luas dikonsumsi dalam makanan Jepang terkait manfaatnya bagi kesehatan.
EFEK KOJIC ACID PADA KULIT:
Pada tingkat molekuler, melanin diproduksi dalam tubuh dari konversi (dalam beberapa langkah) dari asam amino tirosin. Konversi membutuhkan enzim yang dikenal sebagai tirosinase. Kojic Acid dapat mencegah aktivitas tirosinase melalui reaksi sintesis dengan sifat antioksidan. Kojic acid dapat menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel-sel kulit untuk menghambat pembentukan pigmen pada sel-sel yang mendalam pada kulit. Kojic acid dan turunannya telah terbukti menjadi agen pemutihan yang paling efektif dibandingkan dengan agen pemutih kulit lainnya.
Kojic acid, atau asam kojat, memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Asam kojic banyak digunakan sebagai bahan pemutih pada produk-produk kosmetik dengan konsentrasi penggunaan maksimum 1%. Asam ini adalah  metabolit jamur yang biasa diproduksi oleh banyak spesies Aspergillus, Acetobacter, danPenicillium. Awalnya ditemukan di Jepang pada tahun 1990-an pada proses fermentasi beras, misalnya pada pembuatan sake. Asam ini memiliki banyak kegunaan, tidak hanya sebagai bahan dalam produk kecantikan, tetapi juga digunakan dalam masakan Jepang.
BAGAIMANA KOJIC ACID BISA MENJADI AGEN PEMUTIH KULIT?
Asam kojic ternyata memiliki efek sebagai inhibitor kompetitif dan reversible padaoksidase polifenol baik pada tanaman maupun hewan, yaitu menghambattirosinase, yang mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin.
Asam kojic menghambat melanosis dengan cara mengganggu  pengambilan oksigen yang diperlukan untuk proses “pencoklatan’ (browning) secara enzimatik.
Metode spektrofotometri dan kromatografi menunjukkan bahwa asam kojic  mampu mengurangi o-kuinon menjadi diphenols untuk mencegah terbentuknya hasil akhir yaitu pigmen melanin.  Karena itulah ia banyak digunakan sebagai agen pencerah kulit dalam preparat kosmetik dan dermatologis lainnya.  
KEGUNAAN LAIN KOJIC ACID ?
Asam kojic juga memiliki sifat insektisida karena efek penghambatan pada tirosinase  serta kemampuannya untuk berinteraksi dengan o-kuinon dari katekolamin, sehingga mencegah proses sclerotization. Karena sifat penghambatannya pada berbagai oksidase, asam kojic juga telah digunakan secara komersial selama bertahun-tahun di Jepang sebagai bahan tambahan makanan, misalnya sayuran segar, kepiting, dan udang, untuk mempertahankan kesegaran mereka (antioksidan) dan menghambat perubahan warna. Selain itu, asam kojic juga digunakan sebagai  pengawet, sebagai antioksidan untuk lemak dan minyak, dan agen pengatur pertumbuhan tanaman untuk meningkatkan produksi, mempercepat pematangan, dan meningkatkan rasa manis. Asam kojic juga memiliki sifat antimikroba lemah dan aktif terhadap beberapa strain bakteri umum pada pengenceran dari 1:1.000 sampai1:2.000.
APAKAH KOJIC ACID  AMAN?
Sebagai agen pemutih kulit, asam kojic tidak bersifat karsinogenik. Namun demikian beberapa orang yang kulitnya sensitif dilaporkan mengalami semacam dermatitis kontak, sejenis alergi kulit  yang ditandai dengan  gatal  kemerahan, iritasi. Untuk itu, kadang dalam krim yang mengandung asam kojic, dapat juga ditambahkan bahan lain sebagai anti alergi yaitu kortikosteroid topikal. Asam kojic ini menjadi semakin popular dan meningkat penggunaannya karena memiliki keamanan lebih baik dari pendahulunya yaitu hidroquinon. Bagi mereka yang sensitif terhadap asam kojic tentu perlu mempertimbangkan penggunaannya.
BAGAIMANA PENGGUNAANNYA KOJIC ACID ?
Produk asam kojic paling sering digunakan untuk penggunaan topical (kulit), dalam bentuk lotion, krim, atau serum.  Dosis yang dianjurkan relatif kecil, dengan konsentrasimaksimum sebesar 1%. Namun untuk mengurangi kemungkinan efek samping, produk kosmetik pencerah kulit dapat menggunakan konsentrasi sekitar  0,2%. Selain krim, kojic acid juga dapat dijumpai dalam bentuk sabun, lotion, bahkan sediaan injeksi.  Tentu saja, kita juga harus mempertimbangkan bagaimana senyawa ini akan bereaksi dengan tubuh. Mereka yang mengalami kepekaan mungkin perlu untuk menggunakannya lebih jarang dan mengevaluasi kembali penggunaannya.
detail

GLUTERA LOTION MALAM

GLUTERA LOTION MALAM
Price Rp 245.000
Rp 210.000
Beli

Glutera Body lotion

Formula GLUTERA BODY LOTION dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan Teknologi TMT (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaituteknologi  pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah meresap melewati sel tanduk kulit anda. Rahasia formula unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA BODY LOTION memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang. Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology. Sangat efektif digunakan pada malam hari. Jika digunakan pada siang hari pastikan diri anda tidak terkana sinar matahari langsung, karena Body Lotion ini tidak mengandung SPF.

 

Kandungan Glutera Night Body Lotion :

 
Glutathione :
Membersihkan kulit dari radikal bebas dan memberikan nutrisi langsung. berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit hanya dalam waktu yang relatif singkat, sekaligus menjaga kulit anda tetap segar dan awet muda.
Alpha Arbutin :
Bekerja secara efektif untuk memutihkan kulit.
Collagen :
Memberikan nutrisi pada kulit untuk merapatkan dan mengecilkan pori-pori yang terlalu besar
Kojid Acid :
Menyamarkan dan menghilangkan secara perlahan lahan flek flek yang ada dalam kulit, sehingga warna kulit menjadi rata.
Vitamin E :
Vitamin E bekerja memulihkan dan memutihkan warna kulit yang menghitam akibat paparan sinar UV pada saat anda beraktifitas disiang hari.
Vitamin C :

Memberikan Energi dan menjadikan kulit lebih bercahaya dan segar.

detail
Product Scroller
Information
6 user sedang online
Anda pengunjung ke-566,920
Bunda Caca
tokocaca21
Search
Search:
Pembayaran
BCA
No. Rek 5140 - 164013
An. Riana Mutiara Sari
MANDIRI
No. Rek 132-000-4283512
An. Riana Mutiara Sari
BNI
No. Rek 2005-2005-68
An. Riana Mutiara Sari
BRI
No. Rek 7006-01-000548-502
An. Riana Mutiara Sari

Photobucket


Toko Online